You are currently browsing the monthly archive for February 2007.


Kawasan Panakukang, Makassar, identik dengan perumahan elit dan pusat bisnis yang kian berkembang. Hingga 20 tahun lalu, tak ada yang menyangka kawasan yang dahulunya merupakan sawah tadah hujan, sumber pangan masyarakat kota, akan berganti wujud menjadi hutan beton. Sesuai namanya, wilayah yang sudah berubah drastis ini pun jadi tempat yang selalu dirindukan. Akankah selalu begitu?

Read the rest of this entry »


Pagi tadi, teman2 kelasku di PWK berangkat menuju Singapore.
Akhir2 ini, agak risih juga dengan serangan pertanyaan antek selain pwk
“Nar oleh2 na…”
“oleh2 apa?”
“ole2 dari Singapore”
“da ikut ka!”
“knp da ikut?”
“da ji…”
Sebenarnya kata “da ji…” ini mengandung banyak alasan kenapa saya da pigi, cuma malas aja bicara banyak… beberapa alasanya…
1.  Gila lo, dmn ka mo dapat uang 4,6 juta untuk keluar negeri???
2.  Namanya ji memang KKL, tp itu bahasa halus ji, kasarnya rekreasi. Bagi saya rekreasi (keluar negeri lagi) masih takaran kebutuhan tersiernya tersier, masih banyak kebutuhan primer yang mesti saya penuhi.
3.  Minjam uang untuk kesana? aduh gimana ya… ga enak aja, masalahnya apa yang bisa saya berikan sepulang dari sana blm jelas…
4.  Tidak ada di program mata kuliah, its mean da wajib ji to…
5.  Insya 4JJI klo ada rejeki, ke sana ja itu, tapi bukan rekreasi berkedok pendidikan tapi memang untuk pendidikan…
6.  Mendingan pigi mendaki, 4 juta itu sudah bisa memenuhi biaya akomodasi banyak gunung. Disana bisa dapat inspirasi, belajar banyak tentang kehidupan.
Hmmm…. well met jalan2 teman2. Saya da harap ji oleh2, coz saya ngerti da sedikit pengorbananmu untuk kesana. Saya harap ko da lupaja sepulangmu dari sana…
Avif, Ture… kita kemana ini cez??? Masa 1 minggu ta`loko da kuliah…


Kenal K Appank ga? Ok, sy perkenalkan dulu org yang satu ini. Dia anak teknik yang kebetulan kuliah di jurusan mesin dan masuk angkatan 2002 dan diterima di Mapala angkatan 8. pria yang berasal dari bone ini secara fisik berambut gondrong, kulit sawo matang, tinggi sekitar 165-170. di teknik pada umumnya dan mesin pada khususnya, dia cukup terkenal, asisten gambar jek. Meskipun kocak dan kerap membuat orang terhibur dengan ocehannya tetapi dia juga pernah loh menjadi kandidat ketua BM HMM FT-UH. Pendek cerita, anak2 di mpl suka jodoh2in saya dgn dia (main2 ji) dah lupa sejak kapan. Saya seh nyante aja, kan hanya becanda… semuanya tambah heboh sepulang dari dikdas&ormedXI, gosipnya disana saya cinlok sama dia.. huahahahaa…. Kemarin, di acara angkatan XI, kita berdua diganggu abis2an. Sejak sore sampe acara itu kelar pukul 12 malam. Saya dengan cueknya jd agresif, sok2 kasi perhatian gitu (hahaha…) dan seperti biasa K Appank grogi, no comment, malu2… pokoknya baru kali itu dia ga bisa bicara… seharian itu dia jadi lumpuh… (apa…!) Setelah acara kelar, dia pun mengantar saya pulang (ini juga gara2 si anak2 pada suruh). Di jalan dia tanya ttg bolu, dan dia mengoceh tanda jengkelnya… (duh… da enak hati neh!) intinya dia kykx marah gitu…. saya yang ikut2an gangguin dia, jd da enak hati… Maapken saya K Appank besok2 da mau ma ganggu degh!


Well… kenapa seh musti pusing klo ga punya pacar.. Nah.. coba kita lirik,  apa seh fungsi pacar???
+ supaya ada yang antar jemput…
–  aduh neng, lo kyk da tau naik pete2 sj, mandiri dong! Hmm… klo mo hemat.. bisa juga seh tapi … ga musti jadi pacar kan??? Teman jg bisa ji antar jemput…
+ supaya ada yang di temani jalan-jalan…!
–  hihihi… bukannya jalan2x jd lebih terbatas tuh… Pas kita msh mo keliling2 eh dianya ada urusan… apalagi yang suka jaim, da bisa gila2an selama sama dia (klo saya seh cuek aja lagi)… Trus… menurut gw neh keknya lebih asyik jalan2 bareng teman!
+ supaya ada beliin coklat, bunga, novel, dll –  ih norak deh. Emang ko da punya uang sendiri bwt beli itu semua?? + tapi kan lebih romantis klo pemberian seseorang???
–  romantis??? Idih… hare gene??? Capek deh…! Kepuasaan saat dapat membeli sesuatu dari usaha sendiri kayaknya jauh lebih dahsyat deh… Hmmm
+ Supaya ada yang perhatiin..
–  ko kyk anak kecil saja mau diperhatikan.
+ teman curhat??
–  Kmu punya blog, disitu kamu bisa menuangkan hidupmu, menangis, tertawa bahkan meledakkan bom waktumu.. Hmm… masih ada fungsi laen????

February 2007
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Instagram @winarniks

No Instagram images were found.

Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri

Top Clicks

  • None

Blog Stats

  • 240,797 hits